Langsung ke konten utama

Satu Langkah Untuk Indonesia

Salam Hangat, Cinta, dan Persahabatan.
Assalamu'alaikum Wr. Wb

Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Semesta Alam yang mengijinkan kita menikmati hidup dan kehidupan serta memberi kita ni'mat berpikir.
Shalawat dan Salam semoga tercurahlimpah pada utusan-Nya, Muhammad SAW. Semoga selalu kita selalu dalam jalan hidup yang telah beliau teladankan.

Analis Kimia, suatu profesi yang masih asing dalam pandangan masyarakat awam. Dalam kontribusinya yang besar akan suatu produk Industri, dengan menguatnya tantangan global, diperlukan suatu produk dengan mutu yang bersaing. Analis Kimia sangat berperan disini. Dapat disimpulkan bahwasannya Analis Kimia adalah neraca Ekonomi-Industri Indonesia karena di tangan merekalah, suatu produk dinyatakan layak dan tidak untuk dapat dipersaingkan dan diterima dalam dunia Internasional.

Ensiklopedia Analisis Kimia, Rangkuman Perkuliahan Analisis Kimia, Daftar Universitas Analis Kimia bergengsi dan mutakhir, Analis Kimia Indonesia, Perkembangan Peran Analis Kimia dalam Ekonomi-Industri, dan bagaimana seharusnya Mahasiswa Analis berperan, semoga Website ini dapat menjadi referensi    utama.

Salam Perjuangan Mahasiswa,
Hidup Mahasiswa

CEO/fouder mahasiswaAKA.com
Arynazzakka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkembangan Analisis Kimia

  >>>>>  Dalam kuliah pertama ini, kita akan bicarakan secara singkat perkembangan Analisis Kimia dari masa ke masa: 1. Analisis Kimia Klasik 2. Analisis Kimia Instrumentasi 3. Analisis Kimia Modern 4. Pengukuran Kimia ( Chemical Measurement )

Navya Arma: First Autonomous Vehicle yang bisa kita coba!

Ngomongin kecanggihan masa depan memang ga akan ada habisnya. Namun kebanyakan itu masih sekedar ide atau angan2 seperti kantung ajaibnya doraemon yang mengingatkan kita pada mobil terbang, pintu kemana saja, atau baling-baling bambu. Tak disangka, kecanggihan masa depan berwujud kendaraan itu ada di depan mata kita. Ya, Kamu tidak salah baca. Namanya  Navya Arma , kendaraan canggih pertama di Indonesia yang bisa beroperasi sendiri tanpa sopir. Hah? Yang bener? Iya, ini beneran, bukan khayalan! Navya Arma memang secanggih itu. Dijuluki sebagai  First Autonomous Vehicle . Yuk kenalan lebih jauh!        Kendaraan canggih Navya Arma  ini merupakan kelanjutan dari kemitraan strategis antara Sinar Mas Land dan Mitsubishi Corporation  yang  didukung pendanaan dari JICA .  Mitsubishi Corporation bersama dengan MACNICA Inc. yang telah berhasil melakukan uji coba tahap pertama Navya Autonom® Shuttle di QBig BSD City pada bulan Mei hingga Juli lalu , dan masih akan terus dilanjutkan hingga Jan